Suara Video Game Memberi Kehidupan Pada Game

Solution Everything Sebuah media online yang memiliki visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi memberikan informasi terkini seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, media sosial, komputer dan tentang teknologi, Politik, Sosial Olahraga dan lain-lain, dikumpulkan dari berbagai sumber yang dapat dipercaya dan dipertanggungjawabkan.

Video game telah banyak berkembang sejak yang pertama keluar dari goo primordial pada tahun 1958. Yang pertama sebenarnya dimainkan di osiloskop.

Bertahun-tahun kemudian, ada Pong dan Asteroid. Tidak ada karakter, tidak ada pembicaraan. Namun, akhir-akhir ini, pemain menuntut realisme, dan Anda tidak dapat memiliki realisme tanpa suara video game, apa pun yang dikatakan orang kepada Anda.

Ketika karakter dipukul, Anda tidak bisa mengharapkannya untuk mengambilnya secara diam-diam. Di mana kesenangannya? Apakah Anda yang dipukul atau yang melakukan pukulan, mendengar “Oomph!” setelah itu memuaskan. Itu membuat Anda berpikir bahwa ada sesuatu yang dipertaruhkan. Di situlah suara video game masuk.

Kemudian, tentu saja, Anda juga harus memiliki narator. Di antara adegan pertarungan di banyak game, Anda memiliki alur cerita, dan seseorang harus menjelaskannya.

Suara video game lebih dari sekadar omong kosong, meskipun itu adalah bagian yang menyenangkan dari semuanya.

Dapatkah Anda membayangkan Muhammad Ali tanpa dialognya yang terkenal? Dia akan menjadi karakter video game yang hebat, karena dia adalah tipe orang yang cocok dengan suara video game.

Selain itu, suara video game menambahkan sentuhan realitas pada game. Mereka melakukan ini dengan membiarkan pemain menggunakan lebih banyak indranya.

Kami tidak selaras dengan bau di sekitar kami seperti halnya pemandangan dan suara, itulah sebabnya belum ada yang menemukan cara yang layak untuk menambahkan bau pada pengalaman itu, meskipun itu mungkin akan datang.

Tetapi ada sesuatu yang aneh dan tidak wajar tentang orang-orang yang tidak pernah mengatakan apa-apa. Anda tidak ingin orang berpikir seperti itu tentang karakter Anda, jadi beri mereka suara video game. Ini akan memiliki efek dramatis pada mereka.

Jika Anda menggunakan suara video game yang tepat, mereka akan menambahkan banyak kepribadian pada karakter Anda. Produser film telah lama memahami kekuatan suara, itulah sebabnya kami tidak lagi menonton film bisu.

Jauh lebih alami untuk mendengarkan pidato daripada membaca teks. Suara tetap bersama Anda lebih lama daripada teks. Dan jika teks tetap dengan seseorang, itu karena itu membuat mereka mendengar suara.

Suara video game yang tepat akan bekerja seperti jingle komersial di benak pemain Anda. Ini akan memberi mereka pengalaman yang benar-benar tak terlupakan dan memanggil mereka kembali ke permainan lagi dan lagi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *