Menjahit Dan Merajut

gambar lapangan adalah web artikel yang berisi informasi seputar gambar lapangan olahraga maupun hal lainnya. Saya sedang mencari proyek dengan tetangga saya untuk membuat kami sibuk selama musim dingin; sesuatu yang kita berdua akan menikmati dan sesuatu yang akan membantu masyarakat.

Kami berdua suka menjahit dan merajut, jadi kami pikir kami bisa mencoba menggunakan keterampilan ini di proyek mana pun yang kami pilih.

Kami menghubungi panti jompo setempat dan menawarkan layanan kami secara sukarela. Mereka mengatakan bahwa beberapa penghuninya menderita sirkulasi yang buruk dan sering merasa kedinginan sepanjang musim dingin, terutama yang menggunakan kursi roda.

Banyak pasien harus ditutupi selimut, jadi mereka menyarankan agar kami bisa merajut beberapa selimut untuk penghuni. Kami diberi spesifikasi, termasuk dimensi yang diinginkan agar tidak tersangkut di roda kursi roda, dan kami berkonsultasi tentang pilihan benang dan pola.

Selimut yang ideal. Mereka mudah dan cepat diselesaikan, dan juga mudah diangkut, jadi kami bisa bertemu di rumah masing-masing untuk melanjutkan proyek.

Saya memutuskan untuk menggunakan tampilan gaya tambal sulam pada selimut pertama yang saya buat, memanfaatkan sisa yang saya miliki dari proyek sebelumnya.

Saya menggabungkannya dalam pola acak, dan kemudian menggunakan satu kain untuk sisi lainnya untuk memberikan tampilan yang selesai dan profesional, dan lapisan lembut bantalan tebal di antaranya.

Setelah menyelesaikan setiap bagian komponen, saya menyatukannya dan membuat pola bordir-quilting yang sangat mendasar di bagian atas hingga selesai. Selimut sangat ideal untuk digunakan karena sangat pas di pangkuan Anda dan mudah dipegang.

Ketika saya menyelesaikan selimut saya, saya menelepon tetangga saya dan bertanya bagaimana proyeknya akan berjalan. Dia kehabisan persediaan, dan mengatakan kepada saya bahwa dia harus pergi ke toko untuk membeli lebih banyak kain.

Ketika kami bangun keesokan harinya, ada salju tebal dengan angin badai salju, membuat perjalanan ke toko menjadi tidak mungkin. Ada rekomendasi perjalanan lokal untuk tinggal di dalam rumah dan tidak melakukan perjalanan yang tidak penting.

Tetangga saya berjalan ke rumah saya dan bertanya apakah dia bisa menyelesaikan hiasan pada selimut saya untuk membuatnya tetap sibuk. Jadi kami duduk di depan perapian yang dibangun suami saya dengan kayu dan ranting dari kebun, dan menyelesaikan selimut saya.

Itu sangat santai dan nyaman untuk menyelesaikan selimut pada hari yang mengerikan. Orang-orang duduk dan bermain cribbage sepanjang hari, dan kami minum beberapa brendi yang kami simpan untuk acara-acara khusus. Itu adalah hari yang menyenangkan.

Ketika saya menyelesaikan jahitan tangan, saya akan mengikatnya dengan satu warna sebelum mengirimnya ke panti jompo, di mana mereka diharapkan dapat membantu seseorang di musim dingin ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *